Minggu, 25 Oktober 2015

Kuliner Es Buah Kota Malang

Es Buah by Ling Ling Fruit House Malang
Hari Sabtu kemarin aku nyoba mampir ke Ling Ling Fruit House alamatnya di Jl. Kawi Atas No 43, depan Giant Kawi, Malang, penasaran karena cerita temen :)
Nyampe sana disambut sama lagunya  Raisa :) my favorite singer hehehehe....langsung adem ati ini #eaaaaa
Padahal ini belum pesen es buah yang bikin penasaran itu :)
Pas udah datang pesanannya, taraaaa...hmm...penampakannya itu udah bikin ngiler...pengen segera menikmatinya hahahaha....
Begitu sendok pertama habis hmm...enyaaakk...buah2annya sweger sekali, yang bikin takjub itu kuahnya. Aku hampir g percaya, kuahnya ini ternyata dari jus semangka, lalu serutan esnya luembut banget. Bener2 sehat .....irisan buahnya juga cantik banget, eh ada jelly yang menyerupai telur mata sapi...unik yah (lihat gambar diatas yah).
Hmmm...g rugi datang kesini. Meskipun tempatnya g gede tapi pengunjungnya rame banget, kalo g salah bisa menampung 20 orang kok :)  apalagi pas siang2...wah...cucok sekali kalo berkunjung kesini...

Recomended dah :)